::: bogells :::

Terima Kasih Alhamdulilah

Assalamualikum warohmatullohiwabarokatuh...
Alhamdulilahhirobbilalamin....
saya panjatkan puji kepada Alloh karena saya sudah 5 hari ini saya tidak menyentuh rokok tepatnya tanggal ...memang hal yang sangat berat dilakukan, tapi dengan niat sekuat hati dan ada seorang yang bisa di lihat sisi baiknya, alhamdulilah niat itu untuk sementara dan insyaalloh untuk selamanya mudah-mudahan terlaksana.. amien
Sosok yang saya sisi baik itu adalah rekan kerja dari The Spot yaitu MD dari Soccer Coop Kang Undang (itu saya selalu menyebut namanya), di salah satu percakapan atau perbincangan disitu ada banyak orang dari The spot yaitu Manager Spot Kang Krisna , ada rekan kang berhard, kang andi, kang dani, kang jimmy, kang bengbeng dan ada kang rezky dari Soccer Coop...
karna perbincangan itu lagi ngak serius dan sambil bermakan-makan gehu dan pisang plus di situ ada comro (wew kedengaran nya ...) orang-orang pada menikmati nya sambil bercanda gurau, malah yang ada di situ kang zenal ikut serta pula....
sehabis makan-makan pasti di sediain minuman donk... terima kasih kang USEEPP (orangnya baik banget), nah bla bla bla bla bla bla bla orang orang pada ngmong.. say melamun sambil melihat kang undang membawa sebuah leptop, pas di taro ko ada sebatang roko....abis itu saya berfikir.. lho ko ada roko khan kang undang dah berhenti merokok, eh ternyata bukan buat di bakar dan di isep roko itu , hanya buat di tempelin di idung ada dan buat gaya gaya doang,, itu sih yang aku liat...bla bla blabla (berlanjut).........
kang undang berkata : sook lah urang mah moal kabita, sok weh mangga ngaroko, panyakit tah..( ayo silahkan saya ngak akan tergiur ko , silahkan anda meroko, penyakit tuh..) sambil bergurau canda...nah dari situ saya terlintas sebuah angan -angan ngak tau aku gimana abis dia berkata itu saya langsung ngak meroko sama sekali hanya mengambil sebatang roko dan di tempel di hidung lalu isap sedikit tanpa di bakar,, dah itu di simpan lagi tuh roko...
ke esokan harinya memang sekuat tenaga untuk tidak meroko itu memang memang memang memang memang susah... ke esokan harinya saya hanya merokok 1 batang saja dan itu hanya 3 hisap saja... ke esokan harinya dan sampai sekarang alhamdulilah saya tidak merokok sama sekali tetapi yang saya lakukan seperti kang Undang hanya di tempel di hidung bentar tanpa di bakar lalu di masukan ke tempat rokok kembali... efek samping nya gilaaaaaaa mulut asemmmm terusssss.....trus ngantukkkkkk...huhhhhhh
Semoga niat saya untuk tidak merokok akan terwujud slamanya, amien..
terimakasih kang undang telah melontarkan kata-kata itu walau sedang gurau tapi buat aku sisi baiknya banyak, terima kasih pada TEAM The Spot yang telah mengajak ke sana, karna kalau tidak di ajak kesana mungkin tidak akan mendengarkan celoteh dari kang Undang....
terima kasih pada yang lain yang telah men support yg tidak bisa di sebutkan, dam mohon maap bila mana tulisan saya ada yang salah atau menyebutkan nama.....
Wassalamualikum warohmatullohiwabarokatuh
amien amien amin...
tengkyu alll
0 Comment:

Post a Comment

Yu berbagi amal untuk teman kita

Visitor Say

Instagram

Instagram

Followers

Twitter


Jualan Online

Other Friends List