::: bogells :::
Hari pertama observasi Pelatihan Managemen Pendampingan di BBPPK
Overall sangat menyenangkan dan mengasikan apa yang saya lihat, dalam mimpi apakah saya akan seperti master-master trainer seperti mereka, hmmmmmmm...
Saya harus belajar lebih giat untuk itu, dan saya harus fokus dalam bidang ini, banyak sekali masukan dan pembelajaran yang saya dapati baik di sisi pelatihan itu sendiri dan dari sisi positif lainnya.
Insyaaloh bulan November nanti akan ada Pelatihan Petugas Pendampingan, dan saya siap untuk mengikutinya, karena itu suatu kesempatan emas yang saya dapat, semoga terealisasi.. amiennnn...
Tetapi akankah saya bisa, karena itu harus berawal dari mimpi dan niat yang gigih, sementara faktor malas..lassss....lasss selalu ada.. ohhh damnnn it.....

I Hope My Dream Come True...
I Wish...
Pray....
Amien


0 Comment:

Post a Comment

Yu berbagi amal untuk teman kita

Visitor Say

Instagram

Instagram

Followers

Twitter


Jualan Online

Other Friends List