::: bogells :::

Fergie: Rooney Hapus Mimpi Buruk di Veltin-Arena


Wayne Rooney kembali ke Gelsenkirchen untuk menghadapi Schalke untuk pertama kalinya setelah dirinya mendapatkan kartu merah di Stadion Veltin-Arena pada pertandingan perempat final Piala Dunia 2006 melawan Portugal.

Inggris akhirnya disingkirkan Portugal melalui drama adu penalti. Namun pelatih United, Sir Alex Ferguson percaya bahwa kejadian di masa lalu tersebut tak akan mempengaruhi penampilan Rooney, malah justru akan memacu semangatnya untuk bisa membawa United ke partai final.

"Sebagai pemain profesional, Anda harus melupakan kejadian buruk di masa lalu dan selalu memberikan yang terbaik untuk saat ini. Dan ini merupakan hal lumrah bagi setiap pemain sepakbola untuk melakukan hal itu," ucap Sir Alex Ferguson kepada reporter.

Setan Merah saat ini sedang berada di dalam puncak penampilan mereka. Kemenangan terakhir melawan Everton membuat pasukan Sir Alex Ferguson kini memimpin 6 poin diatas Chelsea di peringkat kedua. Dan performa Rooney membantu United mempertahankan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen.

"Performa Rooney sangat fantastis dalam kurun dua bulan terakhir. Pemain hebat akan menciptakan standar mereka sendiri untuk meningkatkan kualitas permainan mereka.

"Saya rasa Rooney sadar melebihi siapapun bahwa performanya akan selalu menjadi penilaian orang karena memang hal itu yang selalu diharapkan para orang lain dari Rooney."

"Anda bisa lihat bagaimana dia meningkatkan diri dan membuktikan kualitasnya kepada semua. Tidak ada yang bisa membuatnya melakukan hal itu kecuali dirinya sendiri," Sir Alex menambahkan.

United hanya kebobolan tiga gol di pentas Liga Champions musim ini dan mereka perlu menunjukkan kekuatan mereka yang sesungguhnya untuk bisa mengatasi perlawanan Schalke di laga semifinal nanti.

"Kami tidak akan sekalipun menyerah pada pertandingan nanti, tidak akan. Itu adalah mental yang harus tertanam di dalam diri setiap pemain," imbuh Fergie. (gl/mac)
0 Comment:

Post a Comment

Yu berbagi amal untuk teman kita

Visitor Say

Instagram

Instagram

Followers

Twitter


Jualan Online

Other Friends List