::: bogells :::

Mourinho Yakin Madrid Bukan Favorit...


Memenangi Copa Del Rey tidak dijadikan Jose Mourinho sebagai alasan untuk Real Madrid dijadikan favorit. Menurutnya, tidak ada yang difavoritkan dalam El Clasico di babak semifinal Liga Champions musim ini.

First leg babak semifinal ini akan terjadi di Santiago Bernabeu dan wasit asal Jerman, Wolfgang Stark diputuskan menjadi sang pengadil laga ini. Sebelumnya, Josep Guardiola sempat was-was dan menyindir Mou jika UEFA menunjuk wasit laga ini nanti adalah Pedro Proenca, yang notabene asal Portugal.

Saat membuka konferensi persnya, The Special One pun berbalik menyerang Pep mengenai pemilihan wasit ini. "Selain penunjukan wasit dan tekanan dari mereka sebelumnya, masalah di sini sebenarnya bukanlah Proenca," buka Mourinho. "Hal terpenting adalah bahwa kami berada di babak baru."

Mou pun melanjutkan dengan pernyataan bahwa saat ini timnya bukanlah tim yang difavoritkan akan melaju ke Wembley Mei nanti. "Saya yakin kami bukanlah favorit, ini semi-final Champions, dua tim rival yang saling mengenal satu sama lain dengan baik, dengan tradisi, dengan pemain yang tahu bagaimana meraih kesuksesan dan cara memainkan laga besar," jelasnya.

Ia menegaskan, "Mungkin besok usai laga Anda dapat melihat salah satu sedikit lebih unggul dan salah satu sedikit tertinggal. Tapi untuk sekarang, tidak ada yang difavoritkan." (afp/fjr)
0 Comment:

Post a Comment

Yu berbagi amal untuk teman kita

Visitor Say

Instagram

Instagram

Followers

Twitter


Jualan Online

Other Friends List