::: bogells :::

10 Berita Paling Ramai di Google Indonesia

Sebagai mesin pencarian terbesar, Google kerap mengeluarakan daftar pencarian populer setiap minggunya. Kali ini, berita dunia hiburan menjadi pencarian utama di Google Indonesia minggu ini. "Tapi dunia olah raga tidak kalah, dengan kemelut PSSI dan persiapan tim nasional menghadapi lawannya juga masuk daftar terhangat," kata Head of Communications, Google Indonesia, Vishnu K. Mahmud dalam siaran resminya di Jakarta, Sabtu (23/3). Berikut adalah 10 pencarian terpopuler Google Indonesia sepanjang minggu tanggal 15 - 21 Maret 2013:
1) Tata Dado
Presenter dan komedian Indonesia Tata Dado meninggal dunia tanggal 18 Maret yang lalu. Komedian dengan nama asli Safei Valivan Dado ini mendirikan grup Silver Boys dan membintangi acara komedi Lenong Rumpi pada tahun 1990-an.
2) Natalie Foxee
Mantan Putri Pariwisata 2006 yang juga model, Natalie Foxee meninggal dunia tanggal 11 Maret yang lalu. Natalie meninggal pada usia 31 tahun dari penyakit jantung dan paru-paru.
3) Eru ERU,
penulis lagu dan penyanyi K-Pop dengan nama asli Jo Sung Hyun, baru-baru ini menyanyikan lagunya, “Saranghaeyo”, dengan komedian popular Indonesia Sule. Sudah lihat videonya?
4) Rooftop Prince
Untuk minggu kedua, Rooftop Prince kembali masuk daftar 10 pencarian terpopular Google. Drama komedi romantis dari Korea Selatan ini menceritakan tentang seorang pangeran dari Dinasti Joseon yang terdampar di abad ke-21.
5) Simple Plan
Band ini naik pentas di Jakarta untuk merayakan hari ulang tahun ke-20 salah satu stasiun TV nasional, hari Senin, 18 Maret yang lalu. Ini merupakan kunjungan ke-empat bagi grup rock Kanada ini ke Indonesia.
6) Etios Valco
Ternyata masih cukup banyak pengguna Internet Indonesia yang penasaran tentang mobil city car terbaru dari Toyota Astra Motor. Dengan harga yang mulai dari Rp 140 juta (untuk Jakarta), pasti banyak yang ingin informasi tambahan!
7) Samsung Galaxy S4
Handphone sistem Android terbaru dari Samsung diluncurkan tanggal 14 Maret yang lalu. Kira-kira kapan akan dirilis di Indonesia?
8) Timnas Indonesia
Tim nasional sepak bola Indonesia sedang mempersiapkan diri untuk melawan Arab Saudi di kualifikasi Piala Asia 2015 hari Sabtu 23 Maret. Maju terus Indonesia!
9) PSSI
Kemelut dunia sepak bola Indonesia dari dua pihak kepengurusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) serta dualisme kompetisi sepertinya sudah diselesaikan dengan digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI tanggal 17 Maret yang lalu.
10) Alutsista
Alutsista, atau Alat Utama Sistem Persenjataan, menjadi berita hangat minggu ini dengan persiapan pembiayaan hingga Rp 1 triliun oleh suatu bank nasional bagi pemerintah. Apa saja yang akan kita beli untuk pertahanan nasional?
Sumber : Beritasatu
2 Comment:

Kern..salam knal dan follow balik yah


informasi menarik selangkapnya hanya ada di
Sondirboring.co.id


Post a Comment

Yu berbagi amal untuk teman kita

Visitor Say

Instagram

Instagram

Followers

Twitter


Jualan Online

Other Friends List