::: bogells :::

Pantai Ora, Surga Tersembunyi di Maluku

Pantai Ora, Surga Tersembunyi di Maluku




TIDAK perlu pergi jauh ke Hawaii atau Maladewa jika ingin menikmati keindahan surga dunia. Pantai Ora yang berlokasi di Pulau Seram, Maluku Tengah, menawarkan keindahan alam yang tak kalah dibanding keduanya. Kawasan pantai masih terawat dengan baik karena belum banyak wisatawan yang datang berkunjung. 

Tepat di atas perairan pantai yang jernih terdapat sejumlah resor berbentuk rumah panggung dengan material kayu. Suasana penginapan dan lingkungannya sangat nyaman sehingga cocok menjadi tempat bersantai sampil menenangkan pikiran.

Pada bagian bawah penginapan, pengunjung bisa menikmati pemandangan berupa terumbu karang dan ikan karang beraneka warna yang menghiasi dasar laut. Salah satu penginapan yang tersedia bernama Ora Beach Resort.

Selain melakukan kegiatan snorkeling, pengunjung bisa pula melintasi Sungai Salawai untuk menyaksikan proses pembuatan sagu, pengambilan buah kelapa, atau melihat ragam jenis burung di muara sungai Teluk Sulaiman.

Pengunjung juga bisa melakukan trekking menyusuri hutan di Sawai menuju Pusat Pendidikan dan Rehabilitasi Satwa di Dusun Masihulan, Sawai, dimana pengunjung bisa menemukan penangkaran burung kakaktua seram dan nuri seram.(*/X-14
1 Comment:

hallo, apakah bisa tau kontak person disana dna no tlep nya..Terimkaasih


Post a Comment

Yu berbagi amal untuk teman kita

Visitor Say

Instagram

Instagram

Followers

Twitter


Jualan Online

Other Friends List